Solskjaer menyesali ‘anak-anak yang baik’, memperingatkan Man Utd akan membuat keributan lain kali

Ole Gunnar Solskjaer ingin para pemainnya di Manchester United memiliki keunggulan dan mendesak mereka untuk berhati-hati dalam menjalani Liga Premier.

Pasukan Solskjaer mengalami kekalahan mengejutkan di kandang melawan Sheffield United minggu lalu, tetapi yang menambah kekalahan itu diungkapkan oleh delegasi wasit bahwa sejumlah keputusan penting dalam pertandingan itu salah.

Kean Bryan membawa tim tamu unggul, sebelum kapten United Harry Maguire menyamakan kedudukan dengan sebuah sundulan.

Oliver Burke kemudian muncul terlambat dengan pemenang dramatis untuk memberikan kemenangan terkenal bagi tim Chris Wilder.

Namun, pertandingan tersebut menampilkan flash point lainnya selain dari tiga gol yang ada. Memang, upaya Anthony Martial dianulir oleh wasit Peter Bankes karena pelanggaran terhadap kiper Blades Aaron Ramsdale.

Terlebih lagi, gol pembuka Bryan diselimuti kontroversi setelah didorong oleh David de Gea dari Billy Sharp.

Dan Solskjaer mengklaim bahwa delegasi pertandingan telah mengonfirmasi dalam laporannya bahwa timnya berada di akhir dari dua keputusan yang mengubah permainan.

VAR meninjau kedua insiden tersebut dan memutuskan bahwa tidak ada kesalahan yang ‘jelas dan jelas’, karena keduanya merupakan penilaian batas, jadi memutuskan untuk mengikuti keputusan di lapangan oleh para pejabat.

“Mungkin kita seharusnya lebih mempermasalahkannya,” kata Solskjaer. Kami adalah sekelompok anak yang baik.

“Mungkin kami harus benar-benar berpegang pada itu atau membuat mereka melihatnya sebelum pertandingan dimulai lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *