Solskjaer menawarkan wawasan tentang hubungan dekat kuartet Man Utd dengan Cavani

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa empat pemainnya adalah kunci untuk membantu Edinson Cavani mendobrak hambatan bahasa Inggris.

Cavani yang berbahasa Spanyol tahu bahasa Prancis dan Italia, tetapi belum belajar bahasa Inggris dengan benar.

Memang, dia baru pindah ke United pada bulan Oktober dan pandemi Covid-19 telah membatasi aksesnya ke bimbingan belajar yang sesuai.

Namun di tengah pengaruh langsung pemain berusia 33 tahun itu di Old Trafford, Solskjaer mengungkapkan bagaimana Cavani dapat memainkan peran penting sebagai mentoring di luar lapangan.

“Saya melihat para pemain berbicara satu sama lain sepanjang waktu dan, tentu saja, Edinson dengan pengalamannya, bisa sangat membantu. Dan dia ada di sana sebagai back-up, dia ada di sana sebagai mentor, ”kata Solskjaer (melalui Manchester Evening News).

“Tidak masalah apakah itu Marcus [Rashford] atau Dan [James] atau Anthony [Martial] atau Mason [Greenwood], mereka semua harus belajar dari Edinson dan semakin rendah hati dan lapar Anda mendengarkan semakin baik Anda akan menjadi.

“Edinson telah berada di setiap posisi untuk mencetak gol atau memenangkan bola kembali sepanjang karirnya dan ada banyak hal yang bisa mereka pelajari darinya.”

Solskjaer kemudian mengungkapkan bahwa Paul Pogba, Juan Mata, Bruno Fernandes dan Nemanja Matic sejauh ini telah membantu Cavani mengungkapkan pikiran dan perasaannya kepada rekan-rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *