Negreanu yang Frustrasi Meleleh Setelah Kalah Lagi, Kemungkinan Menang Menyusut

Hari ke 29 bisa dibilang sesi paling liar dari semuanya. Dan itu mengatakan sesuatu, mengingat sifat bolak-balik yang intens dari Hari 28 pada hari Jumat. Untuk beberapa waktu, kedua pemain memiliki lebih dari $ 120.000 di masing-masing dari dua tabel, yang pertama kali terjadi.

Mengingat ukuran tumpukan yang terakumulasi sepanjang sesi, Negreanu mungkin memiliki kesempatan terbaik untuk memberikan pengaruh serius dalam memimpin Polk. Tapi, dia menyia-nyiakan kesempatan itu, dan dia percaya keberuntungan adalah faktor penyumbang utama.

Dalam wawancara pasca-pertandingan di saluran YouTube GGPoker, “Kid Poker” yang tampak miring bertanya-tanya bagaimana dia bisa begitu sering tidak beruntung. Meskipun dia tidak langsung menuduh WSOP.com dicurangi, dia mengeluh tentang apa yang dia anggap distribusi kartu yang tidak merata. Sepanjang tantangan, Negreanu mengklaim, dia melewatkan jumlah hasil imbang yang mustahil.

“Saya tidak menyarankan perangkat lunak itu dicurangi, tetapi man rasanya seperti itu,” kata Negreanu di YouTube. “Rasanya tidak nyata, dan saya telah bermain poker 27, 28 tahun. Ini terasa tidak mungkin. Saya tahu itu mungkin, dan saya tahu varians itu penting. Tapi rasanya tidak mungkin. Rasanya tidak mungkin. ”

Bahkan lebih mahal, dia tidak banyak berhasil dengan panggilan all-in dengan kartu masih akan datang. Dia belum pernah menang di tempat ini dengan kurang dari 43% peluang untuk memenangkan kartu selama seluruh pertandingan. Pada hari Senin, ia menang sekali dan kalah sekali dalam permainan all-in, pra-gagal dalam situasi balapan.
Terjebak dalam Emosi

Setelah tiga jam bermain bolak-balik, dengan banyak pot besar yang dimainkan, Polk membukukan sesi kemenangan ketiganya secara beruntun, yang ini seharga sekitar $ 74.000. Dia sekarang memimpin tantangan pendahuluan keseluruhan $ 200 / $ 400 Tanpa Batas Hold’em dengan sekitar $ 705.000 dengan sekitar 8.000 tangan tersisa.

Setelah sesi kekalahannya pada hari Senin, Negreanu mengutuk kesialannya. Itu adalah respons yang umum terhadap rasa frustrasi dalam beberapa bulan terakhir untuk duta GGPoker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *