‘Keberuntungan’ bintang Man Utd sudah habis, karena Scholes mengklaim Solskjaer telah membuat keputusan besar

Paul Scholes yakin bahwa kiper Manchester United Dean Henderson kini telah berbuat cukup banyak untuk memperkuat posisinya sebagai kiper utama klub.

Laporan awal musim mengklaim bahwa pemain berusia 23 tahun itu menjadi frustrasi dan mempertimbangkan untuk pergi.

Mantan pemain pinjaman Sheffield United itu tiba kembali di Old Trafford musim panas lalu untuk mempertaruhkan klaimnya. Namun, ia sebagian besar tetap berada di pinggir lapangan sampai saat ini, dengan David de Gea mempertahankan posisinya sebagai No 1.

Memang, De Gea melakukan perjalanan ke Spanyol awal bulan ini untuk cuti pribadi bersama anaknya yang baru lahir. Karena itu, bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer memberi Henderson platform untuk mendapatkan stripnya.

Henderson menampilkan penampilan solid lainnya dalam kemenangan Liga Europa Kamis atas AC Milan, pada hari ketika ia juga berhasil masuk skuat Inggris untuk jeda internasional yang akan datang.

“Saya pikir itu Henderson sekarang. Dia mengambil alih, “kata Scholes kepada BT Sport setelah United menang 1-0 atas Milan.

“Saya pikir David beruntung setelah pertandingan Everton [pada Februari] untuk mempertahankan tempatnya. Ada beberapa kesalahan di sana. Beberapa hal sebelum dan sesudah itu – bukan kesalahan yang mencolok – tetapi saya merasa lebih percaya diri dengan Henderson di sana. Saya sedikit lebih santai.

“Aku tidak akan mencoba David. Dia adalah penjaga gawang yang brilian dan masih bisa menjadi penjaga gawang yang brilian jika Dean tidak memanfaatkan kesempatannya. Tapi waktunya telah tiba untuk memberinya [Henderson] kesempatan bermain di tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *