Hoddle menyebut pemain West Ham David Moyes tidak bisa hidup tanpanya

Mantan manajer Inggris Glenn Hoddle merasa Jesse Lingard telah menjadi sangat diperlukan untuk West Ham selama masa jabatan singkatnya di klub.

Lingard, 28, menandatangani kontrak pinjaman enam bulan dengan The Hammers pada Januari tahun ini. Dia tidak pernah tampil satu kali pun di Liga Premier untuk Manchester United selama paruh pertama musim.

Tapi penyerang itu telah menjadi starter reguler untuk tim David Moyes, dengan tujuh pertandingan papan atas hingga saat ini. Dia telah mencetak lima gol dan tampaknya akan diremajakan di East End.

Gareth Southgate telah mencatat, dengan Lingard dipanggil kembali ke skuad Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang. The Three Lions akan menghadapi San Marino, Albania dan Polandia dan Lingard akan berharap untuk menambah 24 caps-nya.

Mantan bintang pinjaman Brighton itu kini bermain dengan senyuman di wajahnya. Dan Hoddle percaya bahwa wujudnya berarti bahwa West Ham tidak akan memiliki kekuatan yang sama tanpa dia di barisan.

“Saya pikir Lingard adalah salah satu yang benar-benar datang. Dia mencetak gol yang sangat bagus lagi, dan dia bermain dengan sangat baik, “katanya pada podcastnya. “West Ham, Anda melihat mereka tersingkir dari pertandingan melawan United karena dia tidak bisa bermain, karena dia dipinjamkan dari sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *