Harry Maguire menganggap manusia Man Utd bisa mengalahkan bintang yang sudah lama berdiri

Harry Maguire menegaskan Dean Henderson memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi No 1 Manchester United jangka panjang untuk semakin meningkatkan keraguan atas masa depan David De Gea.

De Gea menonjol dengan ketidakhadirannya dari hasil imbang 0-0 pada Rabu di Crystal Palace karena “alasan pribadi”. Sang kiper kemudian mengonfirmasi pasangannya melahirkan pada Kamis.

Kembali ke Spanyol selama pandemi virus korona membawa sakit kepala karantina. Tapi Ole Gunnar Solskjaer tidak ragu-ragu mengizinkan De Gea pergi meski bentrokan sengit dengan Manchester City membayangi.

Cuti De Gea telah membuka pintu bagi Henderson untuk berlari ke samping. Dia menanggapi dengan clean sheet berturut-turut – yang mengarah ke spekulasi bahwa pembalap Spanyol itu bisa dijual musim panas ini. Memang, laporan pada hari Minggu mengklaim Mauricio Pochettino ingin membawanya ke PSG setelah harganya terungkap.

Klaim-klaim tersebut tampaknya sekarang juga tampak siap untuk mengejar ketertinggalan, dengan kapten United Maguire memberi Henderson dukungan keras.

“Dia anak yang percaya diri, untuk bermain di depan gawang Manchester United Anda harus percaya diri, itu mungkin posisi yang paling diteliti dalam sepak bola Inggris,” kata Maguire kepada MUTV.

“Dia memiliki semua kemampuan dan untuk masa depan menjadi No.1 tetapi saat ini David ada di sana, dia adalah penjaga yang luar biasa, dia sudah berada di klub ini selama bertahun-tahun, dia memiliki pengalaman yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *