Harapan Man Utd memudar karena bias Raiola mengarahkan pemain bintang lain ke tempat lain

Manchester United tampaknya ditakdirkan untuk melewatkan penandatanganan sensasi Ajax yang diminati Ryan Gravenberch setelah agennya membuka pembicaraan dengan Juventus.

Kebijakan transfer United adalah merekrut talenta muda terbaik dari seluruh dunia. Misalnya, mereka telah mendapatkan kesepakatan untuk orang-orang seperti Facundo Pellistri dan Amad Diallo dalam beberapa bulan terakhir. Gravenberch baru-baru ini muncul sebagai target lain, menonjol sejak promosinya ke tim utama Ajax pada 2018.

Sang gelandang dipercayakan peran yang lebih besar musim ini setelah kepergian Donny van de Beek ke Old Trafford. Memang, pemain berusia 18 tahun itu mengoleksi empat gol dan enam assist dari 35 penampilan musim ini. Bentuk seperti itu telah memberinya tag sebagai ‘Paul Pogba berikutnya’.

“Dia adalah Paul Pogba yang baru,” kata Justin Kluivert dari Roma kepada DAZN. “Dia sangat bagus dan sangat muda dan benar-benar pemain top.”

Minat United dalam merekrut Gravenberch didokumentasikan dengan baik. Mereka dilaporkan mengawasinya kembali pada Januari, dengan Barcelona juga dikreditkan dengan minat.

Sadar akan potensinya, Ajax mengikat sang remaja ke kontrak hingga 2023.

Namun, Ajax sangat menyadari bahwa bakat terbaik mereka tidak bertahan lama dan menjauh dari para pemukul besar akan terbukti rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *